Jumat, 12 Februari 2010

Short story about The beauty of cycling

Bener lo W tadi jam 6 sampe rmh, bawa Mobil . Tinggal di jalan Pandu yg sangat macet. N terpaksa saya park Mobil di jln surabaya dulu. N jalan kaki plg. Better than I Paksain mau bawa Mobil ampe pas depan Rumah. N harus menghadapi macet yg Lumayan , habis minyak, habis waktu, n emosi membara membuat pendek umur Trus TB2 di telp abang suruh bantu Antar brg ke masdiurhak Mobil udah di park di jln Surabaya , Gak bs ke Pandu Macet......... Smpt bimbang mau naik Mobil or sepeda Then akhir nya melihat jalan yg masih macet Membulatkan tekad Sepeda aza , padahal udah di mbl. Lgs ambil helm n kaca mata dari Mobil Balik ke Rumah Ambil sepeda Then go......... Org lg ngamuk2 di Mobil stress W jalan meliuk2 di celah2 Enak , sepeda lebih kecil dari motor Mudah nyalip Macet beneran , stucked Saya angkat sepeda nya Naik trotoar or median jalan Udah bs masuk w masuk lg ke jalan Bye2 macet ♓☺♓☺♓☺°º¤Ø,¸¸,ؤº°`°º¤Ø,¸ Di lampu merah Pandu simp katamso Org takut ama polesong Jgn lewat garis , saya di paling depan Wkwkwkwk Jalan pertama kalau udah hijau * gini2 masih taat rambu ya ! Hehe utk keamanan Jalan pertama, tapi Mobil tetap gak bs kejar, ada pun 1 2 bs lewat karena ngebut Tapi akhir nya tetap sy bs lewati mereka Karena stuck lg di lampu merah pizza hut Wkwkwkwk Sepintas saya lht, saya tetap jadi winner di banding yg bawa Mobil Kalau motor ya harus nya saya pasti kalah Hehehe let's cycling,unfold it. let's go green n healthy
glass supply, bb service n supply
YM jchen_success GT cienhua
081973412628
cienhua.blogspot.com

Posted via email from cienhua's posterous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar