Kamis, 24 Juni 2010

Lentera

Ada sebuah cerita ttg lentera yg merasa iri dgn mercusuar: "seandainya aku jd mercusuar,maka aku pasti akan diliat byk org,jd petunjuk bagi kapal2 yg berlayar,bersinar dgn cahaya yg terang & gagah berdiri diatas menara.Seandainya saja aku bs ada disana,pastilah aku akan lebih berarti dibandingkan hanya jadi sebuah lentera." Suatu hari,petugas penjaga menara membawa silentera menuju menara mercusuar utk dpt menerangi jln setapak yg dilaluinya.Lentera merasa sangat senang,pikirnya: "aku akan berada ditempat mercusuar,aku pasti akan dilihat oleh byk org". Sesampai dimenara,petugas menara menaruh silentera tepat disamping lampu mercusuar. Namun,krn terangnya cahaya simercusuar,lenterapun menjd tdk berarti,bahkan tak terlihat sama sekali.Akhirnya ia menyadari keadaannya & berkata; "aku akan jadi berarti diruangan kecil,utk bisa menerangi ruangan itu hingga org yg menempatinya bs melihat segalanya dgn jelas.Aku jg akan jd berarti bagi petugas menara jaga saat ia butuhkan cahayaku utk terangi jln setapak yg tiap hari ia lalui,aku bersyukur sekalipun cahayaku tdk seterang mercusuar,tapi aku dpt memberi arti besar bg yang membutuhkanku..." Guy's,syukurilah diri kita dgn segala potensi kita,kita tdk bisa jd orang lain.Namun kita akan jadi bermakna & berarti bagi org2 disekitar kita,jika kita berfungsi sesuai dgn talenta kita..... BE YOUR SELF IN A POSITIVE SIDE.... Tempered glass - Gadget store 081973412628

Posted via email from cienhua's posterous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar