Jumat, 02 Juli 2010

Gerakan anti korupsi

Muda Ga Korup: Gerakan Anti Korupsi nan Kreatif (http://wp.me/p4LFR-yP)


Muda Gak Korup! Pagi-pagi bangun tidur, antar Damai ke sekolah, pegang BB, buka Twitter
Eh ada hestag #mudagakorup yang mengajak melakukan gerakan anti korupsi pada kawan-kawan muda. Wew keren! Cek saja di blognya,http://mudagakorup.blogspot.com/. Atau Follow saja twitternya dihttp://twitter.com/mudagakorup


Dalam benakku terlintas, ini dia jawaban atas perciken ide liarku tentang GAWAT DARURAT Korupsi!  Sudah saatnya korupsi dilawan dengan cara-cara kreatif dan massif seperti #mudagakorup. Mengapa? Apakah KPK tidak cukup? Betul! Karena koruptor terus berkreasi dengan cara-cara baru baik untuk korup maupun untuk mematahkan gerakan anti korupsi. Makanya, gerakan anti korupsi pun harus terus menerus kreatif.


Gerakan Anti Korupsi harus menjadi gerakan sosial! Gerakan yang berasal dan bersama masyarakat! Negara tidak mampu sendirian! Negara tidak mampu. Seluruh tubuhnya sudah penuh dengan lintah-lintah koruptor yang menghisap uang rakyat! Belajar dari negara lain, Italia bisa terentas dari bahaya korupsi ya melalui gerakan sosial. Gerakan meneriaki pejabat negara. Gerakan melempar koin. (Baca disini lengkapnya, Nyanyian Pecas Ndahe )


Gerakan Anti Korupsi haru segera terus digalakkan? Semakin lama posisi Indonesia sudah semakin menjadi negara terkorup. Semakin lama KPK semakin keteteran menghadapi serangan balik para koruptor. Kalau bukan kita? Siapa lagi!


Imagine Indonesia!
Imajinasikan Indonesia menjadi negara bebas korupsi!
Berani?


Tempered glass - Gadget store 0811642628

Posted via email from cienhua's posterous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar